KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT DKT International yakin pada tahun ini bisnisnya akan bertumbuh paralel dengan pertumbuhan industri. Saat ini bisnis DKT memang terbesar berasal dari penjualan alat kontrasepsi dan kondom. Pierre Frederick, Deputy GM Consumer Healthcare PT DKT International mengatakan, sampai dengan Oktober 2017, perusahaannya berhasil mencatatkan pertumbuhan yang kurang lebih sama dengan pertumbuhan industri. “Pertumbuhannya single digit, saya harap bisa maintenance. Pasar kondom itu pertumbuhannya 3% secara nasional kita kurang lebih sebesar itu,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (23/10).
Bisnis kondom DKT International tumbuh sekitar 3%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT DKT International yakin pada tahun ini bisnisnya akan bertumbuh paralel dengan pertumbuhan industri. Saat ini bisnis DKT memang terbesar berasal dari penjualan alat kontrasepsi dan kondom. Pierre Frederick, Deputy GM Consumer Healthcare PT DKT International mengatakan, sampai dengan Oktober 2017, perusahaannya berhasil mencatatkan pertumbuhan yang kurang lebih sama dengan pertumbuhan industri. “Pertumbuhannya single digit, saya harap bisa maintenance. Pasar kondom itu pertumbuhannya 3% secara nasional kita kurang lebih sebesar itu,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (23/10).