JAKARTA. PT Mayora Indah Tbk membidik kenaikan penjualan tahun ini bisa mencapai 9% dibanding tahun lalu. Porsi penjualan tahun ini masih didominasi oleh produk kopi yaitu di atas 30%. Sisanya produk biskuit dan mie instan. Perusahaan berkode saham MYOR di Bursa Efek Indonesia ini tiap tahunnya akan mengeluarkan produk baru, sesuai dengan tagline-nya "Satu lagi dari Mayora". Sayang, sekretaris perusahaan MYOR Junih Gunawan belum bisa membeberkan jenis produk barunya. Sementara, untuk ekspansi pabrik, hingga saat ini perseroan belum merencanakan untuk membangun pabrik baru. Namun, menurut Junih, tidak menutup kemungkinan perseroan akan menambah kapasitas pada salah satu pabriknya.
Bisnis kopi masih menjadi andalan MYOR
JAKARTA. PT Mayora Indah Tbk membidik kenaikan penjualan tahun ini bisa mencapai 9% dibanding tahun lalu. Porsi penjualan tahun ini masih didominasi oleh produk kopi yaitu di atas 30%. Sisanya produk biskuit dan mie instan. Perusahaan berkode saham MYOR di Bursa Efek Indonesia ini tiap tahunnya akan mengeluarkan produk baru, sesuai dengan tagline-nya "Satu lagi dari Mayora". Sayang, sekretaris perusahaan MYOR Junih Gunawan belum bisa membeberkan jenis produk barunya. Sementara, untuk ekspansi pabrik, hingga saat ini perseroan belum merencanakan untuk membangun pabrik baru. Namun, menurut Junih, tidak menutup kemungkinan perseroan akan menambah kapasitas pada salah satu pabriknya.