Lucas Setiabudi sukses membesarkan bisnis jasa perawatan tubuh dengan brand Rumah Lulur dan Spa Frangipani di Solo, Jawa Tengah. Sukses yang diraihnya itu tidak terlepas dari terobosan pemasaran yang dia lakukan. Sejak awal merintis usaha, ia langsung memperkuat brand image lewat kampanye pemasaran interaktif dengan memanfaatkan media internet. Ia memilih internet sebagai sarana pemasaran karena biayanya murah dan mudah dijalankan. "Apalagi sebagian besar masyarakat Indonesia telah mengenal internet," katanya. Lucas sendiri sudah tak asing dengan dunia internet. Sebelum terjun ke bisnis lulur dan spa, ia pernah menggeluti bisnis pembuatan website di Solo. Bermodalkan pengetahuan dan pengalaman itu, ia bertekad membangun bisnisnya lewat dunia maya.
Bisnis Lucas berkembang berkat internet (2)
Lucas Setiabudi sukses membesarkan bisnis jasa perawatan tubuh dengan brand Rumah Lulur dan Spa Frangipani di Solo, Jawa Tengah. Sukses yang diraihnya itu tidak terlepas dari terobosan pemasaran yang dia lakukan. Sejak awal merintis usaha, ia langsung memperkuat brand image lewat kampanye pemasaran interaktif dengan memanfaatkan media internet. Ia memilih internet sebagai sarana pemasaran karena biayanya murah dan mudah dijalankan. "Apalagi sebagian besar masyarakat Indonesia telah mengenal internet," katanya. Lucas sendiri sudah tak asing dengan dunia internet. Sebelum terjun ke bisnis lulur dan spa, ia pernah menggeluti bisnis pembuatan website di Solo. Bermodalkan pengetahuan dan pengalaman itu, ia bertekad membangun bisnisnya lewat dunia maya.