KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Autoprima, subsider dari PT Astra International Tbk (ASII) ini merayakan hari jadinya yang ke lima. Di hari ini pula perusahaan jual-beli mobil bekas dengan brand BMW tersebut memperluas cakupan usia mobil yang ditawarkan, yang semula maksimal 5 tahun menjadi 7 tahun. Fredy Handjaja, Presiden Direktur PT Astra Autoprima mengatakan perluasan produk mobil bekas (second) ini diyakini mampu menggaet pelanggan lebih banyak karena beragamnya varian produk. "Apalagi sekarang kelas menengah tengah tumbuh, mereka prefer mobil seri tinggi tapi tak masalah dengan yang bekas," ujarnya saat ditemui pada acara perayaan ulang tahun perseroan, Kamis (22/2). Adapun ragam jenis mobil BMW yang dimiliki Astra Autoprima antara lain BMW Seri 5, Seri X1 SUV serta Seri 3. Fredy mengaku penjualan dari showroom Astra Autoprima yang hanya ada dua, di Jakarta dan Surabaya ini terus mengalami peningkatan penjualan yang signifikan.
Bisnis mobil bekas premium Astra tumbuh 20%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Autoprima, subsider dari PT Astra International Tbk (ASII) ini merayakan hari jadinya yang ke lima. Di hari ini pula perusahaan jual-beli mobil bekas dengan brand BMW tersebut memperluas cakupan usia mobil yang ditawarkan, yang semula maksimal 5 tahun menjadi 7 tahun. Fredy Handjaja, Presiden Direktur PT Astra Autoprima mengatakan perluasan produk mobil bekas (second) ini diyakini mampu menggaet pelanggan lebih banyak karena beragamnya varian produk. "Apalagi sekarang kelas menengah tengah tumbuh, mereka prefer mobil seri tinggi tapi tak masalah dengan yang bekas," ujarnya saat ditemui pada acara perayaan ulang tahun perseroan, Kamis (22/2). Adapun ragam jenis mobil BMW yang dimiliki Astra Autoprima antara lain BMW Seri 5, Seri X1 SUV serta Seri 3. Fredy mengaku penjualan dari showroom Astra Autoprima yang hanya ada dua, di Jakarta dan Surabaya ini terus mengalami peningkatan penjualan yang signifikan.