JAKARTA. PT Kalbe Farma Tbk (KlBF) menggeber penjualan produk-produk nutrisi. Perusahaan farmasi papan atas ini akan meluncurkan empat produk nutrisi baru dan memperluas jangkauan pasar. Kalbe Farma menargetkan, kontribusi dari produk nutrisi bisa mencapai 26% dari total pendapatan pada tahun ini. "Perluasan pasar dan tambahan produk bisa meningkatkan kontribusi divisi nutrisi," jelasĀ Vidjongtius, Direktur dan Sekretaris Perusahaan KLBF, kepada KONTAN, Selasa (15/7) pekan lalu. Tahun ini, KLBF menargetkan pendapatan Rp 18,4 triliun, atau tumbuh 15% dari pendapatan tahun lalu Rp 16 triliun. Itu artinya, kontribusi produk nutrisi bisa mencapai Rp 4,78 triliun. Tahun lalu, kontribusi divisi nutrisi sebesar 24% total pendapatan.
Bisnis nutrisi turut mengangkat kinerja KLBF
JAKARTA. PT Kalbe Farma Tbk (KlBF) menggeber penjualan produk-produk nutrisi. Perusahaan farmasi papan atas ini akan meluncurkan empat produk nutrisi baru dan memperluas jangkauan pasar. Kalbe Farma menargetkan, kontribusi dari produk nutrisi bisa mencapai 26% dari total pendapatan pada tahun ini. "Perluasan pasar dan tambahan produk bisa meningkatkan kontribusi divisi nutrisi," jelasĀ Vidjongtius, Direktur dan Sekretaris Perusahaan KLBF, kepada KONTAN, Selasa (15/7) pekan lalu. Tahun ini, KLBF menargetkan pendapatan Rp 18,4 triliun, atau tumbuh 15% dari pendapatan tahun lalu Rp 16 triliun. Itu artinya, kontribusi produk nutrisi bisa mencapai Rp 4,78 triliun. Tahun lalu, kontribusi divisi nutrisi sebesar 24% total pendapatan.