KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) mengaku perkembangan digital tak banyak mengganggu bisnisnya. Pasalnya, permintaan pasar untuk format minimarket masih sangat tinggi. Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director AMRT mengatakan format minimarket masih sangat relevan dengan pelanggan. Apalagi gerai minimarket yang memang dekat dengan pelanggan dan menjadi tujuan untuk masyarakat membeli kebutuhan pokok. "Secara umum gerai kami jadi tujuan belanja untuk produk sembako, susu bubuk, ya tujuan masyarakat (berbelanja) sampai saat ini permintaan masih luas," ujarnya di Tangerang, Senin (26/2).
Bisnis online marak, bisnis Sumber Alfaria Trijaya tak terganggu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) mengaku perkembangan digital tak banyak mengganggu bisnisnya. Pasalnya, permintaan pasar untuk format minimarket masih sangat tinggi. Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director AMRT mengatakan format minimarket masih sangat relevan dengan pelanggan. Apalagi gerai minimarket yang memang dekat dengan pelanggan dan menjadi tujuan untuk masyarakat membeli kebutuhan pokok. "Secara umum gerai kami jadi tujuan belanja untuk produk sembako, susu bubuk, ya tujuan masyarakat (berbelanja) sampai saat ini permintaan masih luas," ujarnya di Tangerang, Senin (26/2).