JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) harus mengatur siasat untuk menggenjot bisnisnya. Maklum, emiten yang masih terafiliasi dengan Harian KONTAN ini menghadapi ketatnya persaingan bisnis. Di bisnis meetings, incentives, conventions, exhibitions (MICE), Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) berniat menggelar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Perhelatan ini menjadi kompetitor sengit dengan garapan DYAN selama ini, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS). Selama ini, IIMS menopang lebih dari 60% total pendapatannya. Meski begitu, DYAN, pemimpin pangsa pasar industri MICE, tetap optimistis kendati menghadapi sengitnya persaingan. "Tak ada strategi khusus, terus melakukan apa yang biasa kami lakukan. Tetap maju dengan rencana yang sudah dibuat," ungkap Daswar Marpaung, Sekretaris Perusahaan DYAN, kepada KONTAN, Senin (16/2).
Bisnis pameran ketat, DYAN tetap optimis
JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) harus mengatur siasat untuk menggenjot bisnisnya. Maklum, emiten yang masih terafiliasi dengan Harian KONTAN ini menghadapi ketatnya persaingan bisnis. Di bisnis meetings, incentives, conventions, exhibitions (MICE), Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) berniat menggelar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Perhelatan ini menjadi kompetitor sengit dengan garapan DYAN selama ini, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS). Selama ini, IIMS menopang lebih dari 60% total pendapatannya. Meski begitu, DYAN, pemimpin pangsa pasar industri MICE, tetap optimistis kendati menghadapi sengitnya persaingan. "Tak ada strategi khusus, terus melakukan apa yang biasa kami lakukan. Tetap maju dengan rencana yang sudah dibuat," ungkap Daswar Marpaung, Sekretaris Perusahaan DYAN, kepada KONTAN, Senin (16/2).