JAKARTA. Tahun ini bisa menjadi tahun yang menguntungkan bagi pengusaha penyedia jasa pameran. Pasalnya lewat berbagai ajang pameran yang digelar beberapa perusahaan penyelenggara pameran mematok target pendapatan dan kunjungan yang tinggi. Salah satu perusahaan penyelenggara pameran yang terafiliasi dengan Grup Kompas Gramedia, PT Dyandra Promosindo memegang target pendapatan Rp 1 triliun sepanjang tahun 2017. Selama lima bulan pertama tahun ini, Dyandra optimistis pendapatan bisa tumbuh dari beberapa jumlah pameran yang diselenggarakan. Selama tahun 2017, Dyandra akan menyelenggarakan 26 pameran yang fokusnya dalam bidang otomotif, e-commerce, musik, business to business, dan finance. “Hingga saat ini sudah 50% pameran dilaksanakan,” ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.
Bisnis pameran menggeliat di 2017
JAKARTA. Tahun ini bisa menjadi tahun yang menguntungkan bagi pengusaha penyedia jasa pameran. Pasalnya lewat berbagai ajang pameran yang digelar beberapa perusahaan penyelenggara pameran mematok target pendapatan dan kunjungan yang tinggi. Salah satu perusahaan penyelenggara pameran yang terafiliasi dengan Grup Kompas Gramedia, PT Dyandra Promosindo memegang target pendapatan Rp 1 triliun sepanjang tahun 2017. Selama lima bulan pertama tahun ini, Dyandra optimistis pendapatan bisa tumbuh dari beberapa jumlah pameran yang diselenggarakan. Selama tahun 2017, Dyandra akan menyelenggarakan 26 pameran yang fokusnya dalam bidang otomotif, e-commerce, musik, business to business, dan finance. “Hingga saat ini sudah 50% pameran dilaksanakan,” ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.