KONTAN.CO.ID - Tren bisnis berbasis tujuan atau purpose-driven business semakin menarik perhatian generasi muda, termasuk diaspora Indonesia di luar negeri. Salah satunya, Royyuda Agusto Ompusunggu, atau akrab disapa Sansan, pemuda asal Indonesia yang membangun bisnis parfum dari Jepang dengan misi sosial yang kuat. Sansan mendirikan Ario Perfume, merek parfum yang sebagian hasil penjualannya disalurkan untuk membantu anak-anak panti asuhan dan kelompok yang membutuhkan. Ia menekankan bahwa brand ini bukan hanya menjual aroma, tetapi juga mengusung nilai kontribusi.
Bisnis Parfum Anak Muda Indonesia di Jepang Usung Misi Sosial
KONTAN.CO.ID - Tren bisnis berbasis tujuan atau purpose-driven business semakin menarik perhatian generasi muda, termasuk diaspora Indonesia di luar negeri. Salah satunya, Royyuda Agusto Ompusunggu, atau akrab disapa Sansan, pemuda asal Indonesia yang membangun bisnis parfum dari Jepang dengan misi sosial yang kuat. Sansan mendirikan Ario Perfume, merek parfum yang sebagian hasil penjualannya disalurkan untuk membantu anak-anak panti asuhan dan kelompok yang membutuhkan. Ia menekankan bahwa brand ini bukan hanya menjual aroma, tetapi juga mengusung nilai kontribusi.