KONTAN.CO.ID - Meski telah menyuntikkan pinjaman kepada anak usahanya, Ristra Group, PT Kino Indonesia Tbk (KINO) belum melihat segmen bisnis personal care tumbuh cemerlang. Ristra memproduksi kosmetik dan menjalankan klinik kecantikan. "Kami melihat bisnis personal care flat sampai akhir tahun nanti," terang Harry Sanusi, Presiden Direktur KINO kepada KONTAN (20/9). Itu artinya penjualan personal care di 2017 ini dipatok menyamai raihan tahun lalu. Tahun lalu, pendapatan dari produk personal care sebesar Rp 1,64 triliun atau 46% dari total penjualan. Pendapatan ini turun 2,3% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
Bisnis personal care KINO masih flat
KONTAN.CO.ID - Meski telah menyuntikkan pinjaman kepada anak usahanya, Ristra Group, PT Kino Indonesia Tbk (KINO) belum melihat segmen bisnis personal care tumbuh cemerlang. Ristra memproduksi kosmetik dan menjalankan klinik kecantikan. "Kami melihat bisnis personal care flat sampai akhir tahun nanti," terang Harry Sanusi, Presiden Direktur KINO kepada KONTAN (20/9). Itu artinya penjualan personal care di 2017 ini dipatok menyamai raihan tahun lalu. Tahun lalu, pendapatan dari produk personal care sebesar Rp 1,64 triliun atau 46% dari total penjualan. Pendapatan ini turun 2,3% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.