KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski brand Pocari Sweat telah melekat sebagai produk andalan PT Amerta Indah Otsuka, namun perusahaan ini tetap mengembangkan camilan sehat yang juga disasar lewat merek Soyjoy. Produk makanan dan minuman nutraceutical dari singkatan nutrition and pharmaceutical ini dipasarkan lewat serangkaian edukasi untuk meningkatkan brand awareness Ricky Suhendar, Corporate Communications Director PT Amerta Indah Otsuka mengatakan, segmen pasar yang dibidik produk Soyjoy merupakan pelanggan yang concern terhadap kesehatan serta peduli terhadap asupan dan pola makan yang baik. "Soyjoy memang merupakan camilan bagi orang yang tengah melakukan diet atau memiliki penyakit gula darah,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (17/10).
Bisnis Pocari melesu dibanding tahun lalu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski brand Pocari Sweat telah melekat sebagai produk andalan PT Amerta Indah Otsuka, namun perusahaan ini tetap mengembangkan camilan sehat yang juga disasar lewat merek Soyjoy. Produk makanan dan minuman nutraceutical dari singkatan nutrition and pharmaceutical ini dipasarkan lewat serangkaian edukasi untuk meningkatkan brand awareness Ricky Suhendar, Corporate Communications Director PT Amerta Indah Otsuka mengatakan, segmen pasar yang dibidik produk Soyjoy merupakan pelanggan yang concern terhadap kesehatan serta peduli terhadap asupan dan pola makan yang baik. "Soyjoy memang merupakan camilan bagi orang yang tengah melakukan diet atau memiliki penyakit gula darah,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (17/10).