KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seiring bertumbuhnya pembangunan gedung dan perumahan, tentu permintaan akan produk kamar mandi alias sanitary product bakal meningkat. Hal ini menyebabkan salah satu produsen produk saniter global, Kohler Co. optimis berkompetisi ditengah market Indonesia. Angel Yang, President of Kohler Kitchen and Bath Asia Pacific mengatakan bahwa market di Indonesia tak lepas dari besarnya populasi di Indonesia. "Seiring itu pula sektor konstruksinya bertumbuh dengan baik," ujarnya ditemui usai acara penghargaan Kohler, Rabu (19/8). Terkenal dengan produk yang futuristik dan otomatis, perusahaan berharap dapat memberi solusi bagi kebutuhan lokal Indonesia. Selain menyasar keperluan rumah tangga, Kohler di Indonesia memposisikan diri sebagai brand yang diterima di kelas menengah.
Bisnis produk saniter berpeluang berkembang
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seiring bertumbuhnya pembangunan gedung dan perumahan, tentu permintaan akan produk kamar mandi alias sanitary product bakal meningkat. Hal ini menyebabkan salah satu produsen produk saniter global, Kohler Co. optimis berkompetisi ditengah market Indonesia. Angel Yang, President of Kohler Kitchen and Bath Asia Pacific mengatakan bahwa market di Indonesia tak lepas dari besarnya populasi di Indonesia. "Seiring itu pula sektor konstruksinya bertumbuh dengan baik," ujarnya ditemui usai acara penghargaan Kohler, Rabu (19/8). Terkenal dengan produk yang futuristik dan otomatis, perusahaan berharap dapat memberi solusi bagi kebutuhan lokal Indonesia. Selain menyasar keperluan rumah tangga, Kohler di Indonesia memposisikan diri sebagai brand yang diterima di kelas menengah.