JAKARTA. Bisnis roti PT Nippon Indosari Corpindo Tbk kian mengembang. Dengan produk andalan roti tawar, penjualan emiten berkode saham ROTI terbilang manis. Merujuk laporan keuangan, penjualan perusahaan yang dikenal dengan merek Sari Roti tersebut naik 17,7% menjadi Rp 610 miliar di kuartal I-2016. Adapun periode yang sama tahun lalu, penjualan Sari Roti baru Rp 518 miliar. Adapun kontribusi penjualan roti tawar mencapai 70% atau Rp 427,69 miliar. Penjualan roti tawar kuartal pertama 2016 naik sampai 25%, kenaikan tertinggi untuk produk-produk roti yang dijual Sari Roti.
Bisnis Sari Roti mengembang
JAKARTA. Bisnis roti PT Nippon Indosari Corpindo Tbk kian mengembang. Dengan produk andalan roti tawar, penjualan emiten berkode saham ROTI terbilang manis. Merujuk laporan keuangan, penjualan perusahaan yang dikenal dengan merek Sari Roti tersebut naik 17,7% menjadi Rp 610 miliar di kuartal I-2016. Adapun periode yang sama tahun lalu, penjualan Sari Roti baru Rp 518 miliar. Adapun kontribusi penjualan roti tawar mencapai 70% atau Rp 427,69 miliar. Penjualan roti tawar kuartal pertama 2016 naik sampai 25%, kenaikan tertinggi untuk produk-produk roti yang dijual Sari Roti.