KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar sepatu olahraga di Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan pesat. Berdasarkan laporan 6Wresearch, segmen ini diproyeksikan tumbuh dengan tingkat pertumbuhan tahunan majemuk (CAGR) sebesar 14,12% hingga tahun 2027. Pertumbuhan itu seiring meningkatnya minat masyarakat terhadap gaya hidup aktif dan olahraga lari. Tren tersebut mendorong merek lokal memperkuat posisinya di tengah dominasi merek global. Salah satunya dengan lomba lari. Maka, pertama kalinya, brand sepatu lari lokal, 910 Nineten, menggelar race sendiri untuk kategori 5K, 10K dan half marathon (HM). Event 910 Nineten Race yang digelar pada Minggu (9/11), di ICE BSD, diikuti 2.500 orang. Sebelumnya, dua tahun terakhir 910 Nineten telah menggelar fun run.
Bisnis Sepatu Lari Tumbuh, Simak Strategi Produsen Menggenjot Penjualan dan Brand
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar sepatu olahraga di Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan pesat. Berdasarkan laporan 6Wresearch, segmen ini diproyeksikan tumbuh dengan tingkat pertumbuhan tahunan majemuk (CAGR) sebesar 14,12% hingga tahun 2027. Pertumbuhan itu seiring meningkatnya minat masyarakat terhadap gaya hidup aktif dan olahraga lari. Tren tersebut mendorong merek lokal memperkuat posisinya di tengah dominasi merek global. Salah satunya dengan lomba lari. Maka, pertama kalinya, brand sepatu lari lokal, 910 Nineten, menggelar race sendiri untuk kategori 5K, 10K dan half marathon (HM). Event 910 Nineten Race yang digelar pada Minggu (9/11), di ICE BSD, diikuti 2.500 orang. Sebelumnya, dua tahun terakhir 910 Nineten telah menggelar fun run.