JAKARTA. PT Toshiba Visual Media Network Indonesia ramaikan pasar ultrabook dengan melansir empat varian terbaru sekaligus. Distributor komputer Toshiba di Indonesia ini menargetkan penjualan ultrabook bisa menyumbang 6% dari total penjualan komputer Toshiba di Indonesia tahun ini. Albert Susilo, Channel Manager PC Department Toshiba Visual Media Network Indonesia menyatakan secara industri pasar ultrabook diprediksi mencapai 200.000 unit per tahun. Sayang, ia enggan menyebut berapa nilai yang disasar Toshiba. "Kami bisa bilang, targetnya 6% dari total penjualan Toshiba," katanya kemarin. Dari total pasar ultrabook, sekitar 90% disumbang produk yang berharga bawah Rp 10 juta. Sisanya, 10%, berasal dari ultrabook berbanderol di atas Rp 10 juta per unit. Celakanya, produk yang dilansir Toshiba berharga di atas Rp 10 juta per unit.
Bisnis Toshiba terbantu ultrabook
JAKARTA. PT Toshiba Visual Media Network Indonesia ramaikan pasar ultrabook dengan melansir empat varian terbaru sekaligus. Distributor komputer Toshiba di Indonesia ini menargetkan penjualan ultrabook bisa menyumbang 6% dari total penjualan komputer Toshiba di Indonesia tahun ini. Albert Susilo, Channel Manager PC Department Toshiba Visual Media Network Indonesia menyatakan secara industri pasar ultrabook diprediksi mencapai 200.000 unit per tahun. Sayang, ia enggan menyebut berapa nilai yang disasar Toshiba. "Kami bisa bilang, targetnya 6% dari total penjualan Toshiba," katanya kemarin. Dari total pasar ultrabook, sekitar 90% disumbang produk yang berharga bawah Rp 10 juta. Sisanya, 10%, berasal dari ultrabook berbanderol di atas Rp 10 juta per unit. Celakanya, produk yang dilansir Toshiba berharga di atas Rp 10 juta per unit.