KONTAN.CO.ID - JAKARTA- Tempat yang menarik dan unik kerap kali menjadi sasaran para pengguna instagram (IGers) baik pribadi maupun pebisnis untuk berswafoto guna memperoleh hasil foto yang menarik. Salah satunya di tempat wisata. Menurut survei Wearesocial.net dan Hootsuit per Januari 2018, ada lebih dari 50 juta pengguna instagram aktif di indonesia. Tingginya jumlah pengguna Igers inilah yang membuat para pebisnis wisata mengembangkan lokasi wisata yang Instagramable. "Melihat animo masyarakat yang sangat luar biasa, kami sangat optimistis bisnis ini akan berkembang dengan pesat” terang Itha Tantiana, Marketing Communication The Lodge Maribaya Lembang saat dihubungi KONTAN, Kamis (5/4).
Bisnis wisata instagramable makin menjanjikan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA- Tempat yang menarik dan unik kerap kali menjadi sasaran para pengguna instagram (IGers) baik pribadi maupun pebisnis untuk berswafoto guna memperoleh hasil foto yang menarik. Salah satunya di tempat wisata. Menurut survei Wearesocial.net dan Hootsuit per Januari 2018, ada lebih dari 50 juta pengguna instagram aktif di indonesia. Tingginya jumlah pengguna Igers inilah yang membuat para pebisnis wisata mengembangkan lokasi wisata yang Instagramable. "Melihat animo masyarakat yang sangat luar biasa, kami sangat optimistis bisnis ini akan berkembang dengan pesat” terang Itha Tantiana, Marketing Communication The Lodge Maribaya Lembang saat dihubungi KONTAN, Kamis (5/4).