KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia kian gencar dalam melakukan sejumlah strategi untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Pada tahun ini Biznet membidik pertumbuhan jumlah pelanggan internet rumah sebesar 30%–40%. Sampai saat ini, jaringan Biznet telah tersedia di lebih dari 110 kota yang tersebar di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Kalimantan dan juga Sulawesi. Dengan lebih dari 50,000 KM kabel Fiber Optic yang telah digelar, homepass Biznet pun telah mencapai angka lebih dari 700,000 homepass. Jaringan Biznet didukung oleh oleh The New Biznet Fiber, yang merupakan jaringan fiber berteknologi terdepan dengan performa terbaik dan menghadirkan kapasitas yang jauh lebih besar untuk mengakomodir tantangan teknologi dan digital di masa depan.
Biznet bidik pertumbuhan jumlah pelanggan sebesar 40% pada 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia kian gencar dalam melakukan sejumlah strategi untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Pada tahun ini Biznet membidik pertumbuhan jumlah pelanggan internet rumah sebesar 30%–40%. Sampai saat ini, jaringan Biznet telah tersedia di lebih dari 110 kota yang tersebar di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Kalimantan dan juga Sulawesi. Dengan lebih dari 50,000 KM kabel Fiber Optic yang telah digelar, homepass Biznet pun telah mencapai angka lebih dari 700,000 homepass. Jaringan Biznet didukung oleh oleh The New Biznet Fiber, yang merupakan jaringan fiber berteknologi terdepan dengan performa terbaik dan menghadirkan kapasitas yang jauh lebih besar untuk mengakomodir tantangan teknologi dan digital di masa depan.