KONTAN.CO.ID - Biznet berambisi menguasai coverage jaringan di kota kedua atawa second city. Ini lantaran perusahaan tersebut menyadari persaingan industri ISP (Internet Service Provider) di ibu kota kian sengit. Gitanissa Laprina, Brand Manager Biznet menyadari banyaknya pilihan produk layanan Internet Service Provider (ISP) di ibu kota, membuat persaingan yang dirasakan Biznet cukup berat. Maka dari itu, menjadi pertimbangan sendiri bagi Biznet untuk melebarkan sayapnya ke kota-kota kabupaten di Pulau Jawa. Hingga saat ini, Biznet sebagai penyedia layanan ISP melalui jaringan fiber optik, telah menggelar kabel sepanjang 20.000 km yang menjangkau 100 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Batam. Targetnya, Biznet akan menambah 5.000 km hingga akhir tahun.
Biznet sasar pelanggan di kota lapis kedua
KONTAN.CO.ID - Biznet berambisi menguasai coverage jaringan di kota kedua atawa second city. Ini lantaran perusahaan tersebut menyadari persaingan industri ISP (Internet Service Provider) di ibu kota kian sengit. Gitanissa Laprina, Brand Manager Biznet menyadari banyaknya pilihan produk layanan Internet Service Provider (ISP) di ibu kota, membuat persaingan yang dirasakan Biznet cukup berat. Maka dari itu, menjadi pertimbangan sendiri bagi Biznet untuk melebarkan sayapnya ke kota-kota kabupaten di Pulau Jawa. Hingga saat ini, Biznet sebagai penyedia layanan ISP melalui jaringan fiber optik, telah menggelar kabel sepanjang 20.000 km yang menjangkau 100 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Batam. Targetnya, Biznet akan menambah 5.000 km hingga akhir tahun.