KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuka meja bantuan atau help desk untuk para pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS). Kepala Biro Hubungan Masyarakat BKN, Muhammad Ridwan mengatakan sistem bantuan yang akan disediakan BKN adalah melalui telepon/call center, media sosial, ataupun dengan datang langsung ke kantor BKN. Bantuan yang akan dilayani BKN antara lain informasi kependudukan, data pribadi yang bermasalah ataupun hal yang memang perlu dibantu. "Kalau cuma enggak bisa daftar gara-gara internet lemot atau masalah kecil tentu kam akan kesampingkan itu. Kami akan bantu yang penting dulu," ujar Ridwan. Rabu (26/9).
BKN membuka help desk untuk para pelamar CPNS
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuka meja bantuan atau help desk untuk para pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS). Kepala Biro Hubungan Masyarakat BKN, Muhammad Ridwan mengatakan sistem bantuan yang akan disediakan BKN adalah melalui telepon/call center, media sosial, ataupun dengan datang langsung ke kantor BKN. Bantuan yang akan dilayani BKN antara lain informasi kependudukan, data pribadi yang bermasalah ataupun hal yang memang perlu dibantu. "Kalau cuma enggak bisa daftar gara-gara internet lemot atau masalah kecil tentu kam akan kesampingkan itu. Kami akan bantu yang penting dulu," ujar Ridwan. Rabu (26/9).