BKSL incar marketing sales Rp 1,2 triliun



JAKARTA. Perusahaan properti PT Sentul City Tbk (BKSL) akan ekspansif pada tahun ini. Lihat saja, manajemen BKSL menargetkan marketing sales Rp 1,2 triliun tahun ini, tumbuh 50% dari pencapaian 2016.

Presiden Direktur Sentul City Keith Steven Muljadi, Selasa (7/2), menyatakan, berani mematok target tinggi karena akan ada efek tax amnesty. Program pengampunan pajak mendorong likuiditas, sehingga akan menyemarakan kredit dan industri properti.

Tax amnesty sudah dimulai sejak tahun lalu. Namun, efek ke industri diyakini baru tahun ini. "Tahun lalu kami menargetkan marketing sales Rp 1,5 triliun tapi direvisi jadi Rp 1,2 triliun dan terealisasi Rp 800 miliar. Itu karena efek tax amnesty belum terasa," jelas Steven.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto