JAKARTA. PT Sentul City Tbk (BKSL) mencatakan penjualan pemasaran atau marketing sales Rp 1,64 triliun sepanjang tahun 2014. Pencapaian tersebut hanya sekitar 86,3% dari yang ditargetkan sepanjang tahun yaitu sebesar Rp 1,9 triliun. BKSL sebagai induk perusahaan berkontribusi sekitar Rp 1,14 triliun atau sekitar 70% terhadap marketing sales. Semetara sisanya bersumber dari anak usaha yakni PT bukit Jonggol Asri (Sentul Niwana dan Serpong Natura City). Kontribusis marketing sales masih didominasi proyek landed house atau rumah tapak, yaitu sekitar 79%. Sedangkan 21% sisanya bersumber dari proyek high rise atau hunian vertikal.
BKSL kantongi marketing sales Rp 1,64 triliun
JAKARTA. PT Sentul City Tbk (BKSL) mencatakan penjualan pemasaran atau marketing sales Rp 1,64 triliun sepanjang tahun 2014. Pencapaian tersebut hanya sekitar 86,3% dari yang ditargetkan sepanjang tahun yaitu sebesar Rp 1,9 triliun. BKSL sebagai induk perusahaan berkontribusi sekitar Rp 1,14 triliun atau sekitar 70% terhadap marketing sales. Semetara sisanya bersumber dari anak usaha yakni PT bukit Jonggol Asri (Sentul Niwana dan Serpong Natura City). Kontribusis marketing sales masih didominasi proyek landed house atau rumah tapak, yaitu sekitar 79%. Sedangkan 21% sisanya bersumber dari proyek high rise atau hunian vertikal.