BOGOR. Demi mengejar target pra penjualan alias marketing sales senilai Rp 1,5 triliun, emiten properti PT Sentul City Tbk (BKSL) akan meluncurkan sejumlah produk anyar pada tahun ini. President Direktur BKSL Keith Steven Muljadi mengatakan, perusahaan akan meluncurkan lima kluster perumahan pada semeter II-2016. Hanya saja, ia tidak merinci lokasi kelima kluster baru tersebut. "Kami akan terus luncurkan landed house," ujarnya, Selasa (8/3). Menurut Steven, tahun ini, BKSL membidik 50% target marketing sales dari proyek rumah tapak atau setara Rp 750 miliar. Selain dari kluster baru, BKSL juga masih akan mengandalkan pra penjualan dari kluster Mountain Spring yang dirilis pada Februari tahun lalu dengan harga sekitar Rp 1 miliar per unit.
BKSL luncurkan lima kluster di semester II
BOGOR. Demi mengejar target pra penjualan alias marketing sales senilai Rp 1,5 triliun, emiten properti PT Sentul City Tbk (BKSL) akan meluncurkan sejumlah produk anyar pada tahun ini. President Direktur BKSL Keith Steven Muljadi mengatakan, perusahaan akan meluncurkan lima kluster perumahan pada semeter II-2016. Hanya saja, ia tidak merinci lokasi kelima kluster baru tersebut. "Kami akan terus luncurkan landed house," ujarnya, Selasa (8/3). Menurut Steven, tahun ini, BKSL membidik 50% target marketing sales dari proyek rumah tapak atau setara Rp 750 miliar. Selain dari kluster baru, BKSL juga masih akan mengandalkan pra penjualan dari kluster Mountain Spring yang dirilis pada Februari tahun lalu dengan harga sekitar Rp 1 miliar per unit.