JAKARTA. PT Sentul City Tbk (BKSL) meraih hasil pra penjualan alias marketing sales sebesar Rp 1,14 triliun hingga kuartal III-2013. Ini berarti, 75,7% target marketing sales BKSL tahun ini yang sebesar Rp 1,5 triliun sudah terpenuhi. Sepanjang sembilan bulan tahun ini, hasil pra penjualan BKSL sebagian besar berasal dari penjualan residensial. "Penjualan masih berasal dari perumahan. Makanya, target masih belum berubah sampai akhir tahun," jelas Andrian Budi Utama, Wakil Direktur Utama BKSL kepada KONTAN, Kamis (3/10). BKSL menargetkan, sebesar 50% marketing sales dari hunian, sisanya dari proyek apartemen dan komersial. Tahun ini, BKSL menjual hunian premium, yakni klaster Habiture Residence. Proyek lainnya berasal dari real estate Serpong Natura seluas 216 hektar (ha). Penjualan BKSL juga ditopang dari penjualan Sentul Tower Apartement.
BKSL raih marketing sales Rp 1,14 triliun
JAKARTA. PT Sentul City Tbk (BKSL) meraih hasil pra penjualan alias marketing sales sebesar Rp 1,14 triliun hingga kuartal III-2013. Ini berarti, 75,7% target marketing sales BKSL tahun ini yang sebesar Rp 1,5 triliun sudah terpenuhi. Sepanjang sembilan bulan tahun ini, hasil pra penjualan BKSL sebagian besar berasal dari penjualan residensial. "Penjualan masih berasal dari perumahan. Makanya, target masih belum berubah sampai akhir tahun," jelas Andrian Budi Utama, Wakil Direktur Utama BKSL kepada KONTAN, Kamis (3/10). BKSL menargetkan, sebesar 50% marketing sales dari hunian, sisanya dari proyek apartemen dan komersial. Tahun ini, BKSL menjual hunian premium, yakni klaster Habiture Residence. Proyek lainnya berasal dari real estate Serpong Natura seluas 216 hektar (ha). Penjualan BKSL juga ditopang dari penjualan Sentul Tower Apartement.