ONTARIO. Research in Motion (RIM) berusaha memacu kenaikan penjualan setelah penjualan BlackBerry ambruk 45% di kuartal terakhir 2011. Penurunan, penjualan akibat mengguritanya bisnis kompetitor dari Apple Inc dan Google Inc. Agar penjualannya kembali berkibar, RIM akan mendongkrak penjualan di Eropa. Thorsten Heins selaku Chief Executive Officer (CEO) RIM yang dilantik bulan lalu sedang persiapan menawarkan produk baru khusus untuk konsumen di Eropa. Heins akan memulai meyakinkan pasar konsumen di Eropa dengan cara menggelar Mobile World Congress yang digelar pekan ini. Dia yakin, citra produk yang kuat di Eropa, Asia, Timur Tengah, dan Amerika Latin bisa menjadi penopang kebangkitan Blackberry.
BlackBerry akan merilis produk baru untuk Eropa
ONTARIO. Research in Motion (RIM) berusaha memacu kenaikan penjualan setelah penjualan BlackBerry ambruk 45% di kuartal terakhir 2011. Penurunan, penjualan akibat mengguritanya bisnis kompetitor dari Apple Inc dan Google Inc. Agar penjualannya kembali berkibar, RIM akan mendongkrak penjualan di Eropa. Thorsten Heins selaku Chief Executive Officer (CEO) RIM yang dilantik bulan lalu sedang persiapan menawarkan produk baru khusus untuk konsumen di Eropa. Heins akan memulai meyakinkan pasar konsumen di Eropa dengan cara menggelar Mobile World Congress yang digelar pekan ini. Dia yakin, citra produk yang kuat di Eropa, Asia, Timur Tengah, dan Amerika Latin bisa menjadi penopang kebangkitan Blackberry.