Blackpink Rilis Film Konser "Born Pink" Tayang Perdana 31 Juli 2024 di Seluruh Dunia



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Para penggemar Blackpink, atau yang dikenal sebagai Blinks, kini bisa kembali mengenang momen-momen tur konser "Born Pink" melalui film yang diberi judul sama dengan konser tersebut.

Label YG Entertainment mengumumkan pada Kamis (20/6) bahwa mereka akan merilis film konser ini pada bulan Juli, bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-delapan grup kwartet K-pop tersebut.

Film "Born Pink" akan tayang di seluruh dunia mulai 31 Juli 2024 dan menampilkan rekaman dari penampilan Blackpink di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan pada September 2023, serta dari kota-kota lainnya.


Baca Juga: Ini Seruan Penggemar K-Pop soal Perubahan Iklim

Menurut YG Entertainment, film ini akan dirilis di lebih dari 110 negara, menjadikannya film konser terbesar untuk grup girlband.

Tiket akan mulai dijual pada 27 Juni 2024 melalui situs https://www.bornpinkincinemas.com/.

Tur konser "Born Pink" Blackpink berlangsung dari Oktober 2022 hingga September 2023 dan menjadi tur konser dengan pendapatan tertinggi yang pernah dicapai oleh grup girlband.

Setelah tur berakhir, anggota Blackpink yaitu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa memilih untuk tidak memperbarui kontrak solo mereka dengan YG Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .