BLANCO Perkenalkan Keran Dapur Culina-S II dengan Teknologi Sensor



KONTAN.CO.ID - BLANCO, pemimpin global dalam solusi dapur, kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan peluncuran keran dapur generasi baru, Culina-S II pada acara Indonesia Design Week 2024 yang diadakan di showroom Eurotheum di Indonesia Design Distrik PIK2. Marcel Moritz, Head of Design and Innovation di BLANCO Jerman, hadir untuk meluncurkan inovasi terbaru ini.

Didesain untuk menyempurnakan pengalaman memasak, Culina-S II menggabungkan estetika modern dengan teknologi canggih. Hasil dari pengembangan yang mendalam oleh Marcel Moritz dan timnya, Culina-S II merupakan evolusi dari seri Culina sebelumnya, dengan proporsi yang lebih sempurna dan pilihan warna serta finishing yang lebih beragam.

Culina-S II hadir dengan teknologi sensor yang memungkinkan pengaktifan air secara otomatis, tanpa sentuhan, memberikan kemudahan dan kebersihan ekstra saat memasak. Desain ergonomisnya yang elegan juga mempermudah penggunaan sehari-hari. Terbuat dari material berkualitas tinggi, keran ini tidak hanya tahan lama tetapi juga mudah dibersihkan.


"Kami sangat antusias memperkenalkan Culina-S II kepada pasar Indonesia," ujar Marcel Moritz, Head of Design and Innovation dari BLANCO Germany. "Keran ini adalah hasil dari dedikasi kami untuk menciptakan produk yang tidak hanya fungsional, tetapi juga memperkaya gaya hidup modern.”

Dilengkapi dengan dua buah sensor, keran Culina-S II dapat diaktifkan cukup melambaikan tangan di depan sensor. Air akan mengalir dalam volume lebih kecil, dirancang khusus untuk mencuci tangan dan menyiapkan makanan guna menghemat air. Untuk menghentikan air, Anda dapat melambaikan tangan didepan sensor atau secara otomatis keran akan berhenti mengalirkan air setelah 90 detik.

Sensor kedua yang terletak di bawah pemegang tuas keran berfungsi untuk mendeteksi objek, seperti pot ataupun panci yang diletakkan di bawahnya. Sensor ini sangat berguna untuk mengisi wadah besar tanpa perlu repot mengatur aliran air. Keran akan mengeluarkan air secara otomatis dan berhenti begitu Anda memindahkan wadah tersebut.

Dengan sensor tanpa sentuh ini, tidak ada noda jari, kuman, atau kotoran yang tertinggal di keran membuat dapur jadi lebih bersih dan higienis.

Selain dari fitur sensor, BLANCO CULINA-S II juga menyajikan estetika modern dengan desainnya yang detail. Aksen pada tuas dan bodi keran memberikan sentuhan mewah, sementara dudukan kepala keran yang dilengkapi dengan magnet memastikan posisi keran selalu presisi dan tidak mudah bergeser. BLANCO CULINA-S II hadir dalam tiga warna premium: PVD Steel, Hitam Matte, dan PVD Satin Dark Steel.

Komitmen BLANCO terhadap inovasi tidak hanya mencakup keran mixer BLANCOCULINA-S II. Fokus perusahaan pada desain, keberlanjutan, dan pengalaman pengguna telah mengarah pada pengembangan serangkaian solusi dapur inovatif.

Marcel Moritz melanjutkan: "Di BLANCO, kami percaya bahwa dapur harus menjadi ruang yang fungsional dan menyenangkan. Dengan Culina-S II, kami telah menyempurnakan desain klasik Culina, memberikan sentuhan modern dan teknologi terkini tanpa mengorbankan kualitas dan keandalan. Fokus kami pada desain, keberlanjutan, dan pengalaman pengguna mendorong kami untuk menciptakan standar baru dalam industri perlengkapan dapur.”

Menjelang perayaan ulang tahun ke-100, BLANCO tetap berkomitmen untuk menginspirasi dan memuaskan konsumen di seluruh dunia. Dengan fokus pada inovasi, keberlanjutan, dan pengalaman pengguna, BLANCO bertujuan untuk mendefinisikan kembali pengalaman dapur dan menciptakan produk yang awet dan bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Sebagai merek asal Jerman dengan sejarah panjang, BLANCO telah lama dikenal dengan komitmennya terhadap kualitas dan keandalan produk. Setiap produk BLANCO, termasuk Culina-S II, dirancang dan diproduksi dengan menggunakan teknologi canggih dan material terbaik. Hal ini memastikan bahwa setiap produk BLANCO mampu memberikan performa optimal dan tahan lama. Dengan Culina-S II, BLANCO sekali lagi membuktikan posisinya sebagai pemimpin dalam inovasi dan kualitas di industri perlengkapan dapur.

BLANCO Culina-S II dapat dipesan diseluruh showroom resmi BLANCO di Indonesia yang berlokasi di Eurotheum IDD PIK2, Jakarta Design Center dan Open Doors Alam Sutera.

Tentang BLANCO

Didirikan pada tahun 1925, BLANCO adalah pemimpin global dalam solusi dapur, terkenal dengan  kualitas produknya. Dengan pengalaman hampir 100 tahun, BLANCO terus menetapkan standar industri dengan produk inovatif dan stylish. Produk unggulan BLANCO adalah bak cuci dapur berbahan stainless steel dan SILGRANIT, keran air dapur, sistem pengolahan sampah.

BLANCO adalah merek premium internasional yang bergengsi untuk area dapur. Dengan anak perusahaan di Eropa, Amerika, dan Asia Pasifik, serta melalui mitra dagangnya (distributor resmi), BLANCO memiliki kehadiran di lebih dari 100 negara di seluruh dunia dan menawarkan portofolio produk yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Kantor pusat BLANCO dan lokasi produksi utama berada di Jerman.

Didirikan pada tahun 1925 oleh Heinrich Blanc, saat ini BLANCO merupakan bagian dari BLANC & FISCHER Family Holding dan telah memenangkan berbagai penghargaan.

Baca Juga: POLKI Bagikan Tips Deep Clean Bantu Masyarakat Ciptakan Hunian yang Nyaman & Bersih

Selanjutnya: Prabowo Bakal Tambah Anggaran Belanja pada 2025, Apakah Mampu Dorong Ekonomi?

Menarik Dibaca: 4 Zodiak Wanita Paling Misterius, Auranya Bikin Penasaran!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: