KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis e-commerce milik PT Telkom, Blanja.com mencatat pertumbuhan positif. Berdasarkan data internal Blanja.com, Gross Merchandise Value (GMV) tumbuh dua kali lipat setiap tahunnya dan pertumbuhan member lebih dari 70% sejak tahun 2014. Saat ini, Blanja.com memiliki lebih dari tiga juta member. "Kami memiliki unique selling point yang kami yakini mampu menjadi senjata utama dalam berkompetisi di pasar yang semakin kompetitif. Unique selling point tersebut adalah kekuatan sinergi grup, baik dari Telkom Group dan sinergi BUMN," ujar Chief Executive Officer Blanja.com Aulia E Marinto di Jakarta, Senin (28/5). Aulia bilang saat ini Blanja.com memiliki mitra usaha kecil menengah (UKM) sebanyak 45.000 UKM melalui program #BLANJAJEMPUTUKM yang bersinergi dengan berbagai pihak baik pemerintah maupun BUMN.
Blanja.com klaim punya 45.000 mitra UKM
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis e-commerce milik PT Telkom, Blanja.com mencatat pertumbuhan positif. Berdasarkan data internal Blanja.com, Gross Merchandise Value (GMV) tumbuh dua kali lipat setiap tahunnya dan pertumbuhan member lebih dari 70% sejak tahun 2014. Saat ini, Blanja.com memiliki lebih dari tiga juta member. "Kami memiliki unique selling point yang kami yakini mampu menjadi senjata utama dalam berkompetisi di pasar yang semakin kompetitif. Unique selling point tersebut adalah kekuatan sinergi grup, baik dari Telkom Group dan sinergi BUMN," ujar Chief Executive Officer Blanja.com Aulia E Marinto di Jakarta, Senin (28/5). Aulia bilang saat ini Blanja.com memiliki mitra usaha kecil menengah (UKM) sebanyak 45.000 UKM melalui program #BLANJAJEMPUTUKM yang bersinergi dengan berbagai pihak baik pemerintah maupun BUMN.