KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan situs belanja tampaknya punya agenda sendiri menjelang hajatan Asian Games 2018 nanti. Padahal, industri ritel yang tergabung dalam Himpunan Peneywa Pusat Perbelanjan Indonesia (Hippindo) bermitra dengan Kementerian Pariwisata menggelar Hari Belanja Diskon (HBD) Indonesia pada 8 Agustus sampai 2 September 2018 nanti. Menurut Faiz Fashiridjal, Head of Marketing Blanja.com, pihaknya tidka ikut terlibat di acara tersebut. "Kami sudah siapkan strategi promosi sendiri di Hari Kemerdekaan Indonesia serta Asian Games," katanya kepada KONTAN, Kamis (5/7). Sayang, ia belum mau membocorkan agenda acara yang bakal digelar di periode tersebut. Ia memastikan, saban bulan situs belanja milik Telkom ini selalu membuat program promosi yang berbeda tergantung adanya acara di bulan tertentu.
Blanja.com tidak ikut HBD Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan situs belanja tampaknya punya agenda sendiri menjelang hajatan Asian Games 2018 nanti. Padahal, industri ritel yang tergabung dalam Himpunan Peneywa Pusat Perbelanjan Indonesia (Hippindo) bermitra dengan Kementerian Pariwisata menggelar Hari Belanja Diskon (HBD) Indonesia pada 8 Agustus sampai 2 September 2018 nanti. Menurut Faiz Fashiridjal, Head of Marketing Blanja.com, pihaknya tidka ikut terlibat di acara tersebut. "Kami sudah siapkan strategi promosi sendiri di Hari Kemerdekaan Indonesia serta Asian Games," katanya kepada KONTAN, Kamis (5/7). Sayang, ia belum mau membocorkan agenda acara yang bakal digelar di periode tersebut. Ia memastikan, saban bulan situs belanja milik Telkom ini selalu membuat program promosi yang berbeda tergantung adanya acara di bulan tertentu.