Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 21 (2023), Sinopsis dan Jadwal Tayang



Bleach: Thousand-Year Blood War - Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 21 (2023) sub Indo, sinopsis dan jadwal tayang. Nonton Bleach: TYBW Part 2 episode 21 subtitle Indonesia bakal tersedia mulai hari Sabtu, 26 Agustus 2023 pada pukul 22:30 WIB.

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 (2023) semakin seru setiap episode terbarunya rilis! Satu demi satu Shinigami yang turun dari Istana Raja Roh menunjukkan hasil latihannya yang luar biasa.

Dimulai dari kedatangan Renji dan Rukia, Sternritter mulai berjatuhan. Renji dengan Bankai yang telah diperoleh pasca berlatih di istana raja roh hingga Rukia yang sebenarnya belum menguasai kemampuan barunya ini berhasil mengalahkan Sternritter.


Begitu pula dengan Byakyua, sang kapten Divisi 6 Gotei 13 ini juga sudah mendarat di Serieitei untuk membantu para Shinigami. Ditambah lagi kedatangan sang tokoh utama, Ichigo Kurosaki yang siap menghajar para Sternritter.

Penasaran lanjutan Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 (2023) epsiode 21 yang segera tayang akhir pekan ini? Yuk simak dulu sinopsis hingga jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War episode 21 sub Indo terbaru.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident Arc Resmi Merilis Visual dan Trailer Baru!

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 Episode 21 (2023)

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 21 berjudul "Headless Star".

Kenpachi Zaraki tumbang setelah tersambar halilintar Candice sesaat setelah dia berhasil mengalahkan Gremmy. 

Di tempat lain, Meninas McaAllon, Giselle Gewelle dan Liltotto Lamperd juga berkumpul, serangan mematikan dari keempatnya berhasil menghancurkan seluruh area sekitar dan juga para Shinigami.

Rukia dan Byakuya merasakan Reiatsu Zaraki yang semakin melemah, tetapi pada saat yang sama, mereka juga merasakan reiatsu lain yang dikenal datang dari atas.

Seolah-olah sudah menunggu kedatangan pemilik reiatsu itu turun ke Soul Society, Yhwach mulai bergerak.

Apakah Yhwach akan kembali mendatangi Soul Society dan menghabisi para Shinigami? Tapi tunggu dulu, pemilik reiatsu yang kuat itu akan melindungi Soul Society dan akan membantu para Shinigami menghadapi Quincy serta pemimpinnya.

Bakal seru banget, nih! Jangan sampai terlewat, simak juga jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 21 (2023) selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 Episode 19, Link Resmi di Bstation

Jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 Episode 21 (2023)

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 21 (2023) segera tayang pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 mulai pukul 22:30 WIB. Para penggemar dapat menyaksikan Bleach: TYBW episode terbaru, lengkap dengan sub Indo di berbagai layanan streaming yang resmi.

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 tersedia di layanan streaming, mulai dari Bstation/Bilibili, Disney+ Hotstar, iQIYI, Prime Video, Vidio hingga YouTube Ani-One Asia.

Jangan lupa aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda juga dapat menggunakan opsi resolusi video tertinggi.

Akhir kata, selamat menantikan penayangan Bleach: Thousand-Year Blood War episode 21 pada akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News