Bleach: TYBW Episode 23 (2023) Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsis dan Jadwal



KONTAN.CO.ID - Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation episode 23 sub Indo, ini info seputar sinopsis dan jadwal tayang. Nonton Bleach: TYBW episode 23 subtitle Indonesia (2023) mulai malam ini (16/9) di beberapa layanan streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Tiba di akhir pekan, tepatnya pada hari Sabut, 16 April 2023. Saatnya menantikan episode terbaru dari anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation.

Bleach: TYBW episode terbaru akan memasuki yang ke-23, di mana akan melanjutkan pertarungan antara para Quincy dan Shinigami.


Yang menjadi pusat perhatian pada Bleach: Thousand-Year Blood War episode 23 ini adalah Hisagi dan Mayuri. 

Pihak Shinigami mendapatkan bantuan dari Arrancar untuk menghadapi para zombie yang dikendalikan oleh Giselle. Pada episode terbaru ini juga akan memperlihatkan sosok di belakang pedang Hisagi.

Buat yang tidak sabar menantikan Bleah: Thousand-Year Blood War episode 23, simak jadwal tayang dan sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Resmi! Oda Sensei Mengumumkan One Piece Live Action Season 2, Ada Chopper

Jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation Episode 23 (2023)

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 23 (2023) segera tayang pada hari Sabtu, 16 September 2023 mulai pukul 22:30 WIB. Para penggemar dapat menyaksikan Bleach: TYBW episode terbaru, lengkap dengan sub Indo di berbagai layanan streaming yang resmi.

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 tersedia di layanan streaming, mulai dari Bstation/Bilibili, Disney+ Hotstar, iQIYI, Prime Video, Vidio hingga YouTube Ani-One Asia.

Jangan lupa aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda juga dapat menggunakan opsi resolusi video tertinggi.

Sebagai pengantar sebelum nonton Bleach: TYBW episode 23 sub Indo sepenuhnya, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Trailer Baru Anime Solo Leveling Mengemuka, Dapat Jadwal Tayang Januari 2024

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation Episode 23 (2023)

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 23 berjudul "Marching Out The Zombies 2".

Dengan bantuan Arrancar, Ikkaku dan Yumichika berhasil melawan zombie yang dikendalikan oleh Giselle.

Namun, Giselle ternyata telah menyiapkan sebuah pion selanjutnya, yaitu Hitsugaya sang Kapten Divisi 10 yang berada di pengaruhnya.

Serangan Hitsugaya yang menjadi zombie membuat Ikkaku dan yang lain kewalahan. Hitsugaya mulai menyerang Mayuri, namun Mayuri tanpa gentar maju dan mengatakan bahwa dirinya sedang memiliki obat yang ingin dia uji coba.

Di tempat lain, Hisagi mendatangi Byakuya yang sedang bertarung dengan Robert dan yang lain.

Dia mengayunkan pedang ke arah mereka. Namun ternyata sosok yang berada di belakang pedang Hisagi adalah...

Kira-kira siapa sosok yang berada di belakang pedang Hisagi? Akhir kata, selamat menantikan Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation episode 23 sub Indo yang tayang malam ini juga (16/9) di platform streaming resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News