Bleach: TYBW Part 3 Episode 4 Tayang Jam Berapa? Cek Sinopsis, Jadwal, Tempat Nonton



KONTAN.CO.ID - Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 episode 4 atau episode 30 sub Indo bakal tayang jam berapa? Simak informasi tentang sinopsis, jadwal, dan tempat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 episode 4 subtitle Indonesia yang segera tayang malam ini juga (26/10/2024).

Akhir pekan tiba, saatnya menantikan episode terbaru dari anime Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) Part 3. Bleach: TYBW Part 3 episode terbaru untuk akhir pekan ini memasuki episode yang ke-4 atau episode 30 secara keseluruhan untuk arc Thousand-Year Blood War.

Bleach: TYBW Part 3 episode 4 ini bakal menampilkan lanjutan cerita yang menarik. Raja Roh akhirnya hidup lagi berkat Mimihagi yang dilepaskan dari Jushiro Ukitake. Dengan kembalinya Raja Roh, dunia yang terancam runtuh berhasil diselamatkan.


Di tempat lain, Ishida yang mulanya berada di pihak Yhwach justru menyerang ke arah Yhawch dan Ichigo yang sedang bertarung.

Penasaran dengan lanjutan anime Bleach: TYBW Part 3 episode 4? Simak sinopsis, jadwal dan tempat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 episode 4 atau episode 30 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 5 Sub Indo, Cara Nonton dan Link Streaming

Sinopsis Bleach: Thousand-Year BLood War Part 3 Episode 4 (Episode 30)

Berjudul The Betrayer, Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Epsiode 4 sinopsisnya adalah sebagai berikut.

Jushiro Ukitake, setelah melepaskan kekuatan Mimihagi, tangan kanan Raja Jiwa yang bersemayam di dalam tubuhnya, berubah menjadi Mimihagi itu sendiri.

Dengan melakukan itu, ia menggantikan Raja Jiwa yang terbunuh sekaligus menghentikan dunia agar tidak runtuh.

Namun, Yhwach, yang berniat menghancurkan Raja Jiwa bersama Mimihagi, melancarkan serangan.

Saat Ichigo dan yang lainnya mencoba menghentikan Yhwach, mereka berhadapan dengan serangan tak terduga, sebuah anak panah yang ditembakkan oleh Uryu Ishida.

Ichigo, yang bingung dengan tindakan Uryu, menghadapinya untuk menanyakan niat sebenarnya, tetapi Uryu menanggapinya dengan kata-kata hampa dan permusuhan.

Baca Juga: Dandadan Episode 4 Sub Indo, Link Nonton Resmi di iQIYI, Bstation, YT, Netflix, dll

Jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Episode 4 (Episode 30)

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 episode 4 atau episode 30 akan tayang hari Sabtu, 26 Oktober 2024 pukul 22:30 WIB.

Tempat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 sub Indo yang legal dan resmi, bakal tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio dan mungkin beberapa platform streaming lainnya.

Akhir kata, selamat menantikan anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 episode 4 atau episode 30 sub Indo mulai malam ini juga di platform streaming legal kesayangan Anda.

Tonton: Daftar 10 Negara Tertua di Dunia: Ada Jepang, Mesir, Hingga India

Selanjutnya: Tarif Baru Pembuatan Paspor, Bisa Sampai Rp 950.000 untuk Paspor Elektronik 10 Tahun

Menarik Dibaca: Konsumsi 5 Jenis Makanan Sehat Rendah Kalori Ini saat Diet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News