KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (HPN), mal online, Blibli.com berbagi mengenai empat tren besar layanan konsumen di industri e-commerce. Keempat hal tersebut adalah, fleksibilitas waktu, layanan concierge, layanan selama 24 jam setiap hari melalui berbagai kanal, dan pengembangan sumber daya manusia untuk layanan pelanggan. Melalui keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (4/9), Lisa Widodo SVP of Operations and Product Management Blibli.com menjabarkan empat tren layanan tersebut di paparan acara bertajuk Trends in Customer Care: High Tech and High Touch Personalized Customer Care in E-Commerce 4.0.
Blibli bakal buka kanal baru layanan pelanggan melalui WhatsApp
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (HPN), mal online, Blibli.com berbagi mengenai empat tren besar layanan konsumen di industri e-commerce. Keempat hal tersebut adalah, fleksibilitas waktu, layanan concierge, layanan selama 24 jam setiap hari melalui berbagai kanal, dan pengembangan sumber daya manusia untuk layanan pelanggan. Melalui keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (4/9), Lisa Widodo SVP of Operations and Product Management Blibli.com menjabarkan empat tren layanan tersebut di paparan acara bertajuk Trends in Customer Care: High Tech and High Touch Personalized Customer Care in E-Commerce 4.0.