KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk (BELI), perusahaan teknologi pemilik platform Blibli, memanfaatkan momentum ulang tahun ke-14 untuk memperkuat posisi di pasar e-commerce nasional dengan pendekatan yang mengedepankan transparansi dan kesederhanaan dalam berbelanja. Lewat kampanye bertajuk Festival 14th #NoBlablaDiBlibli, Blibli menekankan strategi pemasaran berbasis pengalaman pelanggan tanpa gimmick berlebihan. "Di usia 14 tahun ini, kami makin tahu apa yang paling disukai pelanggan: kejujuran dan kepraktisan,” ujar Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli dalam keterangannya, Minggu (20/7). Menurutnya, perayaan ini bukan sekadar pesta diskon, tetapi wujud komitmen Blibli untuk terus membangun kepercayaan konsumen lewat layanan yang konsisten dan tanpa kerumitan.
Blibli (BELI) Perkuat Diferensiasi Layanan di Tengah Ketatnya Persaingan E-commerce
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk (BELI), perusahaan teknologi pemilik platform Blibli, memanfaatkan momentum ulang tahun ke-14 untuk memperkuat posisi di pasar e-commerce nasional dengan pendekatan yang mengedepankan transparansi dan kesederhanaan dalam berbelanja. Lewat kampanye bertajuk Festival 14th #NoBlablaDiBlibli, Blibli menekankan strategi pemasaran berbasis pengalaman pelanggan tanpa gimmick berlebihan. "Di usia 14 tahun ini, kami makin tahu apa yang paling disukai pelanggan: kejujuran dan kepraktisan,” ujar Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli dalam keterangannya, Minggu (20/7). Menurutnya, perayaan ini bukan sekadar pesta diskon, tetapi wujud komitmen Blibli untuk terus membangun kepercayaan konsumen lewat layanan yang konsisten dan tanpa kerumitan.
TAG: