KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli (BELI) memperkuat ekosistem omnichannel-nya dengan berbagai inovasi yang memberikan nilai tambah bagi konsumen. Menurut Edward K. Suwignyo, Group Head Marketing Services Blibli, Omnichannel merupakan strategi utama Blibli dalam mendengarkan keinginan pelanggan dengan memastikan kenyamanan sebagai prioritas utama, baik dalam belanja online maupun offline. "Kami percaya bahwa pada akhirnya kenyamanan itu adalah pilihan pelanggan, bukan apakah kita punya channel offline atau kita punya online saja. Tapi apakah pelanggan itu pengen belanja online dan langsung ambilnya di offline, atau belanja offline, pembayarannya online itu adalah pilihan pelanggan,” kata Edward dalam konferensi pers, Senin (15/7).
Blibli (BELI) Perkuat Layanan Omnichannel, Kini Punya 172 Gerai Offline
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli (BELI) memperkuat ekosistem omnichannel-nya dengan berbagai inovasi yang memberikan nilai tambah bagi konsumen. Menurut Edward K. Suwignyo, Group Head Marketing Services Blibli, Omnichannel merupakan strategi utama Blibli dalam mendengarkan keinginan pelanggan dengan memastikan kenyamanan sebagai prioritas utama, baik dalam belanja online maupun offline. "Kami percaya bahwa pada akhirnya kenyamanan itu adalah pilihan pelanggan, bukan apakah kita punya channel offline atau kita punya online saja. Tapi apakah pelanggan itu pengen belanja online dan langsung ambilnya di offline, atau belanja offline, pembayarannya online itu adalah pilihan pelanggan,” kata Edward dalam konferensi pers, Senin (15/7).