KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) alias Blibli memperkokoh strategi omnichannel untuk mengejar profitabilitas dan meningkatkan efisiensi. Lewat strategi tersebut, Blibli berharap dapat memangkas biaya pemasaran. Vice President Public Relations Blibli Yolanda Nainggolan mengatakan, kehadiran toko fisik dapat meningkatkan kesadaran masyarakat atas produk ekosistem Blibli. Dia menambahkan bahwa sejak awal terbentuk, Blibli fokus pada keseimbangan antara pertumbuhan bisnis dan profitabilitas. Apalagi strategi omnichannel yang dimiliki Blibli dinilai dapat meningkatkan efisiensi BELI.
Blibli (BELI) Yakin Strategi Omnichannel Bisa Memperkuat Efisiensi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) alias Blibli memperkokoh strategi omnichannel untuk mengejar profitabilitas dan meningkatkan efisiensi. Lewat strategi tersebut, Blibli berharap dapat memangkas biaya pemasaran. Vice President Public Relations Blibli Yolanda Nainggolan mengatakan, kehadiran toko fisik dapat meningkatkan kesadaran masyarakat atas produk ekosistem Blibli. Dia menambahkan bahwa sejak awal terbentuk, Blibli fokus pada keseimbangan antara pertumbuhan bisnis dan profitabilitas. Apalagi strategi omnichannel yang dimiliki Blibli dinilai dapat meningkatkan efisiensi BELI.