KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Strategi omnichannel PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) semakin solid menopang pertumbuhan kinerja perusahaan sepanjang semester I-2025. Dengan mengintegrasikan kekuatan kanal digital dan jaringan toko fisik, Blibli mencatatkan pertumbuhan pendapatan neto konsolidasi sebesar 22% year-on-year (yoy) menjadi Rp 9,5 triliun, dari sebelumnya Rp 7,8 triliun pada periode yang sama tahun lalu. “Strategi omnichannel tetap menjadi inti dari ambisi pertumbuhan kami. Kami memadukan kemudahan digital dengan keterlibatan luring untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang benar-benar berbeda,” ujar CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto dalam keterangan resmi, Kamis (31/7).
Blibli Catat Pendapatan Rp 9,5 Triliun Berkat Sinergi Omnichanel di Semester I-2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Strategi omnichannel PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) semakin solid menopang pertumbuhan kinerja perusahaan sepanjang semester I-2025. Dengan mengintegrasikan kekuatan kanal digital dan jaringan toko fisik, Blibli mencatatkan pertumbuhan pendapatan neto konsolidasi sebesar 22% year-on-year (yoy) menjadi Rp 9,5 triliun, dari sebelumnya Rp 7,8 triliun pada periode yang sama tahun lalu. “Strategi omnichannel tetap menjadi inti dari ambisi pertumbuhan kami. Kami memadukan kemudahan digital dengan keterlibatan luring untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang benar-benar berbeda,” ujar CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto dalam keterangan resmi, Kamis (31/7).
TAG: