KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) melancarkan sejumlah strategi untuk mendorong pertumbuhan pelanggan. Salah satunya dengan mengoptimalisasi saluran media sosial. SVP Marketing Loyalty & CRM Blibli, Soegianto Martanto, mencontohkan optimalisasi WhatsApp sebagai salah satu messaging apps populer dengan pengguna terbesar di Indonesia. Blibli mengoptimalkan WhatsApp untuk memberikan informasi terkini bagi konsumen serta meningkatkan kedekatan dan loyalitas dengan pelanggan. "Dalam menjaga relevansi dan pengalaman berbelanja, kami terus meningkatkan kapabilitas dan menerapkan pendekatan yang lebih tepat, dekat dan familiar bagi pelanggan lewat kanal pesat singkat seperti WhatsApp," sebut Soegianto dalam rilis yang disiarkan Senin (31/10).
Blibli Dongkrak Jumlah Pelanggan Hingga 30% Lewat Optimalisasi Media Sosial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) melancarkan sejumlah strategi untuk mendorong pertumbuhan pelanggan. Salah satunya dengan mengoptimalisasi saluran media sosial. SVP Marketing Loyalty & CRM Blibli, Soegianto Martanto, mencontohkan optimalisasi WhatsApp sebagai salah satu messaging apps populer dengan pengguna terbesar di Indonesia. Blibli mengoptimalkan WhatsApp untuk memberikan informasi terkini bagi konsumen serta meningkatkan kedekatan dan loyalitas dengan pelanggan. "Dalam menjaga relevansi dan pengalaman berbelanja, kami terus meningkatkan kapabilitas dan menerapkan pendekatan yang lebih tepat, dekat dan familiar bagi pelanggan lewat kanal pesat singkat seperti WhatsApp," sebut Soegianto dalam rilis yang disiarkan Senin (31/10).