Blibli E-commerce Indonesia Pertama untuk Tukar KrisFlyer Miles Singapore Airlines



KONTAN.CO.ID -  Sebagai pelopor omnichannel commerce dan gaya hidup di Indonesia, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’; ‘Perusahaan’; kode saham IDX: ‘BELI’) terus berinovasi dalam menghadirkan fitur dan layanan canggih bagi pelanggannya. Dalam kolaborasi terbaru dengan Singapore Airlines, Blibli konsisten memberikan nilai tambah bagi para traveler melalui kemudahan konversi Blibli Tiket Rewards Poin menjadi KrisFlyer Miles. Kini, pelanggan dapat dengan cepat menambah KrisFlyer Miles serta mendapatkan akses penawaran penerbangan terbaik ke lebih dari 110 destinasi dengan Singapore Airlines.

Kolaborasi Blibli dengan Singapore Airlines menjawab tingginya minat masyarakat dalam melakukan perjalanan udara. Menurut survei dari Official Airline Guide (OAG), semakin banyak traveler berencana terbang tiga kali atau lebih setiap tahun, sementara 82% dari mereka tergabung dalam program loyalitas untuk menikmati tarif diskon dan manfaat eksklusif. [2]Tren ini, mendorong maskapai penerbangan di seluruh dunia untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dengan menyediakan lebih banyak opsi fleksibel untuk menukarkan miles.

Soegianto Martanto, Head of Membership and Loyalty di Blibli, menyatakan, “Blibli bangga menjadi mitra omnichannel commerce pertama Singapore Airlines yang mengintegrasikan Blibli Tiket Rewards dengan KrisFlyer Miles, serta menawarkan tarif konversi eksklusif di Indonesia, yaitu 1 KrisFlyer Mile = 150 Blibli Tiket Rewards Poin (1 Blibli Tiket Rewards Poin = Rp1). Kolaborasi ini memungkinkan kami memperluas basis pelanggan kami di saluran online dan offline. Ke depannya, kami semakin antusias untuk menjajaki peluang kolaborasi positif, mendukung inisiatif yang berkelanjutan dan saling menguntungkan, serta meningkatkan program loyalitas kami agar pelanggan dapat terus terlibat dalam ekosistem omnichannel Blibli Tiket.”


Senada dengan antusiasme di atas, Aloysius Aldi, Partnership Manager di KrisFlyer Singapore Airlines, menyatakan, “Singapore Airlines saat ini melayani 110 destinasi, kolaborasi ini akan mempermudah masyarakat Indonesia dalam merencanakan perjalanan, termasuk untuk membeli perlengkapan perjalanan dan menikmati lebih banyak fleksibilitas serta manfaat melalui program KrisFlyer Rewards.”

Dari 24-30 September 2024, pelanggan dapat menukarkan 150 Blibli Tiket Rewards Poin menjadi 1 KrisFlyer Mile, dengan minimum 7.500 poin. Pelanggan dapat menukar poin mereka menjadi 50, 100, atau 1.000 KrisFlyer Miles, tergantung pada ketersediaan kuota miles saat penukaran. Alternatifnya, mereka dapat menukarkan poin dengan tarif reguler yaitu 450 Blibli Tiket Rewards Poin untuk 1 KrisFlyer Mile, tanpa batasan jumlah penukaran.

Dapatkan Blibli Tiket Rewards Poin dengan berbelanja di Blibli, tiket.com, Ranch Market dan Farmers Market, serta jaringan Blibli Store, dan tukarkan menjadi KrisFlyer Miles.

Cara menukar Blibli Tiket Rewards menjadi KrisFlyer Miles

  1. Buka profil akun kamu di platform manapun dalam ekosistem Blibli Tiket
  2. Masuk ke menu keanggotaan Blibli Tiket Rewards
  3. Buka bagian Deals
  4. Pilih jumlah penukaran KrisFlyer Miles yang kamu inginkan
  5. Ikuti seluruh instruksi
  6. Setelah penukaran berhasil, kamu akan diarahkan untuk login ke akun KrisFlyer untuk melihat jumlah miles yang otomatis bertambah.
Baca Juga: Blibli Targetkan Buka 5 Gerai Hello Store di sisa Tahun 2024

Selanjutnya: Intip Insentif yang Disediakan BI untuk Dongkrak Kredit di Sektor Padat Karya

Menarik Dibaca: Pererat Hubungan dengan China, 70 UMKM Tampil di Pameran CAEXPO-CABIS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: