KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga (GDN) dengan merek bisnis Blibli optimistis mampu terus bersaing sebagai platform omnichannel e-commerce dan gaya hidup pilihan konsumen. Blibli gencar melakukan ekspansi untuk membangun infrastruktur bisnis yang kuat. “Untuk memberikan pengalaman pelanggan yang menyenangkan, Blibli telah membangun infrastruktur yang solid berupa pergudangan dan logistik,” ungkap VP Public Relations Blibli Yolanda Nainggolan saat dihubungi Kontan, Selasa (14/6). Yolanda mengatakan, saat ini Blibli memiliki 15 gudang dan 30 hub yang berlokasi di kota-kota besar di Indonesia dan didukung oleh armada pengiriman sendiri yaitu Blibli Express Service (BES), dan juga bekerja sama dengan 21 mitra logistik.
Blibli Gencar Ekspansi untuk Membangun Infrastruktur Bisnis yang Kuat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga (GDN) dengan merek bisnis Blibli optimistis mampu terus bersaing sebagai platform omnichannel e-commerce dan gaya hidup pilihan konsumen. Blibli gencar melakukan ekspansi untuk membangun infrastruktur bisnis yang kuat. “Untuk memberikan pengalaman pelanggan yang menyenangkan, Blibli telah membangun infrastruktur yang solid berupa pergudangan dan logistik,” ungkap VP Public Relations Blibli Yolanda Nainggolan saat dihubungi Kontan, Selasa (14/6). Yolanda mengatakan, saat ini Blibli memiliki 15 gudang dan 30 hub yang berlokasi di kota-kota besar di Indonesia dan didukung oleh armada pengiriman sendiri yaitu Blibli Express Service (BES), dan juga bekerja sama dengan 21 mitra logistik.