Blibli Hadirkan Barang Preloved Publik Figur Lewat Blibli Fashion Fest



MOMSMONEY.ID - PT Gloval Digital Niaga Tbk (Blibli) berkolaborasi dengan MoJA Museum, menggelar Blibli Fashion Fest. Ini merupakan pasar barang-barang preloved milik para Key Opinion Leader (KOL) atau para publik figur/influencer  yang diadakan di Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan, pada 5-7 Juli 2024.

Dalam Blibli Fashion Fest ini terdapat 32 influencers yang menjual produk-produk preloved-nya dengan harga miring. Bukan hanya barang preloved, ada juga barang-barang yang merupakan produk mereka yang turut dijual di sini.

Sejumlah nama seperti Tities Sapoetra, Amanda Rigby, Cath Halim, Christie Basil, Claudia Setyohadi, Febrian, MJ Sehonanda, hingga Olivia Pramaisella dan berbagai nama lain meramaikan Blibli Fashion Fest ini.


Melly Samantha, Perwakilan Consumer Goods and Lifestyle Blibli bercerita, ide dibuatnya festival ini bermula dari para influencer yang mulai mengeluhkan banyaknya barang dimiliki, baik karena milik sendiri atau barang hasil endrosement.

"Karena banyak yang seperti itu, kenapa kita tidak membuat sebuah wadah yang mendukung sustainable fashion. Dan ini bukan barang jelek, ini barang-barang ternama, khususnya banyak merek lokal," tutur Melly, Jumat (5/7).

Baca Juga: Begini Cara Terbaik Memberikan ASIP Pada Bayi

Nah, bukan hanya berbelanja barang-barang preloved dan berbagai barang baru mitra Blibli, pengunjung pun bisa menikmati berbagai makanan, mengingat terdapat 29 mitra seller food and beverage, serta bermain di booth-booth MoJA Museum.

Aswin Sutrisna, Co-Founder of MoJA punberharap ragam permainan dihadirkan bisa jadi kesempatan bagi pengunjung untuk menghabiskan waktu dengan keluarga atau teman-teman mereka.

"Kami berharap ragam Carnival Games yang kami hadirkan dalam Blibli Fashion Fest ini bisa menjadi kesempatan bagi pengunjung yang datang dengan keluarga atau teman, untuk memiliki quality time bersama MoJA Museum dengan tema On The Weekend (OTW) sambil berbelanja sekaligus merasakan kemudahan pengalaman omnichannel yang ditawarkan oleh Blibli," kata Aswin,

Sementara itu, salah satu publik figur yang berpartisipasi, Tities Sapoetra, Fashion Designer dan Content Creator mengatakan bahwa Blibli telah mendukung passionnya sejak lama, salah satunya lewat pemasaran koleksi rancangan mode eksklusifnya beberapa tahun lalu.

"Oleh karenanya, senang sekali saya bisa kembali berkolaborasi dengan Blibli di Blibli Fashion Fest, untuk mendorong gaya hidup berkelanjutan. Selama festival berlangsung akan ada sample sale dan stock sale hingga 60%. Harapannya, kegiatan seru ini bisa semakin mengurangi dampak lingkungan dengan pemakaian fashion dan beauty yang lebih beretika," kata Tities.

Adapun, pelaksanaan Blibli Fashion Fest mulai dari 5-7 Juli 2024 di Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan. Untuk Sabtu dan Minggu, jam bukanya mulai dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Lidya Yuniartha