JAKARTA. Pasar belanja di dunia maya (e-commerce) yang menjanjikan, membuat BliBli.com, sebuah perusahaan penyedia situs belanja, menargetkan bisa masuk menjadi tiga besar di bisnis belanja online ini. Ivan W. Hudyana, Head of Marketing BliBli pun berani memasang target. "Paling cepat tiga tahun ke depan kita bisa masuk tiga besar," katanya, kemarin. Untuk mencapai target ini, BliBli langsung pasang strategi. Mereka bakal bermain di merek berkelas dan papan atas. Mulai dari merek The Executive, Vivere, Harley Davidson, hingga Mini Cooper. "Kami akan seperti mal di dunia maya dengan produk-produk terbaik," klaimnya.
BliBli incar posisi tiga besar E-Commerce
JAKARTA. Pasar belanja di dunia maya (e-commerce) yang menjanjikan, membuat BliBli.com, sebuah perusahaan penyedia situs belanja, menargetkan bisa masuk menjadi tiga besar di bisnis belanja online ini. Ivan W. Hudyana, Head of Marketing BliBli pun berani memasang target. "Paling cepat tiga tahun ke depan kita bisa masuk tiga besar," katanya, kemarin. Untuk mencapai target ini, BliBli langsung pasang strategi. Mereka bakal bermain di merek berkelas dan papan atas. Mulai dari merek The Executive, Vivere, Harley Davidson, hingga Mini Cooper. "Kami akan seperti mal di dunia maya dengan produk-produk terbaik," klaimnya.