JAKARTA. PT Global Digital Niaga memasang target agresif tahun ini. "Tahun ini kami harapkan penjualannya bisa naik lima kali lipat," kata Kusumo Martanto, CEO Blibli.com kepada KONTAN di Exodus Dining, Jakarta, Selasa (26/1). Pada 2015, penjualan Blibli naik tujuh kali lipat dibanding 2014. Tahun lalu, Blibli mencetak sekitar 500.000 transaksi (order). Jumlah pengunjung Blibli saat ini mencapai satu juta pengunjung per hari. "Tahun ini kami menginginkan jumlah pengunjungnya bisa naik kali lipat. Namun, kami ingin tetap mengimbanginya dari sisi kualitas," ujar Kusumo. Kusumo menjelaskan, selama ini, perusahaan memperoleh pendanaan dari Global Digital Prima (GDP) Venture. "Bukan dari Grup Djarum walaupun shareholdernya memang sama. Kami menggunakan dana tersebut untuk investasi pembangunan sistem, infrastruktur, dan peningkatan sumber daya manusia," tutur Kusumo.
Blibli incar target tinggi di tahun ini
JAKARTA. PT Global Digital Niaga memasang target agresif tahun ini. "Tahun ini kami harapkan penjualannya bisa naik lima kali lipat," kata Kusumo Martanto, CEO Blibli.com kepada KONTAN di Exodus Dining, Jakarta, Selasa (26/1). Pada 2015, penjualan Blibli naik tujuh kali lipat dibanding 2014. Tahun lalu, Blibli mencetak sekitar 500.000 transaksi (order). Jumlah pengunjung Blibli saat ini mencapai satu juta pengunjung per hari. "Tahun ini kami menginginkan jumlah pengunjungnya bisa naik kali lipat. Namun, kami ingin tetap mengimbanginya dari sisi kualitas," ujar Kusumo. Kusumo menjelaskan, selama ini, perusahaan memperoleh pendanaan dari Global Digital Prima (GDP) Venture. "Bukan dari Grup Djarum walaupun shareholdernya memang sama. Kami menggunakan dana tersebut untuk investasi pembangunan sistem, infrastruktur, dan peningkatan sumber daya manusia," tutur Kusumo.