KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain pebisnis kurir, pemain e-commerce juga tengah gencar ekspansi. Salah satunya adalah Blibli.com. Menurut Geoffrey Lew Demawan, Senior Vice President Trade Partnership Merchant Sales Operation and Development Blibli.com, perusahaan ini tengah berupaya mengoptimalkan pasar luar negeri. Terutama untuk produk kriya. "Pertumbuhan penjualan dari produk kriya ini lumayan dari tahun ke tahun," katanya kepada KONTAN di sela Konferensi E-Commerce Indonesia 2018, Rabu (18/7). Hasil tersebut tidak terlepas dari strategi Blibli yang selalu menampilkan produk kriya lokal di halaman depan situs belanja ini.
Blibli perluas pasar ekspor produk griya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain pebisnis kurir, pemain e-commerce juga tengah gencar ekspansi. Salah satunya adalah Blibli.com. Menurut Geoffrey Lew Demawan, Senior Vice President Trade Partnership Merchant Sales Operation and Development Blibli.com, perusahaan ini tengah berupaya mengoptimalkan pasar luar negeri. Terutama untuk produk kriya. "Pertumbuhan penjualan dari produk kriya ini lumayan dari tahun ke tahun," katanya kepada KONTAN di sela Konferensi E-Commerce Indonesia 2018, Rabu (18/7). Hasil tersebut tidak terlepas dari strategi Blibli yang selalu menampilkan produk kriya lokal di halaman depan situs belanja ini.