KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) memperluas strategi ritel berbasis omnichannel untuk merespons meningkatnya tuntutan konsumen kelas menengah yang semakin selektif dalam memilih platform belanja. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) 2024, Indonesia memiliki lebih dari 47,85 juta konsumen kelas menengah dengan karakter digital-savvy. Kelompok ini menginginkan fleksibilitas belanja secara daring, kemudahan mengambil barang di toko fisik, serta jaminan layanan purna jual. CEO dan Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto, mengatakan pihaknya menempatkan kepercayaan dan pengalaman belanja terpadu sebagai fokus strategi.
Blibli Perluas Strategi Omnichannel untuk Menjawab Tantangan Kepercayaan Konsumen
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) memperluas strategi ritel berbasis omnichannel untuk merespons meningkatnya tuntutan konsumen kelas menengah yang semakin selektif dalam memilih platform belanja. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) 2024, Indonesia memiliki lebih dari 47,85 juta konsumen kelas menengah dengan karakter digital-savvy. Kelompok ini menginginkan fleksibilitas belanja secara daring, kemudahan mengambil barang di toko fisik, serta jaminan layanan purna jual. CEO dan Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto, mengatakan pihaknya menempatkan kepercayaan dan pengalaman belanja terpadu sebagai fokus strategi.
TAG: