KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peluang untuk menarik pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) masuk ke platform online seperti e-commerce masih terbuka luas. Sebagai salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia, Blibli.com menargetkan jumlah pelaku UMKM yang bergabung meningkat dua kali lipat hingga akhir tahun 2019. “Untuk Blibli sendiri, kami enggak muluk-muluk targetnya. Kami harapkan sekitar 5.000 – 7.000 pelaku UMKM baru yang bisa bergabung dengan Blibli di tahun ini,” kata Geoffrey L. Dermawan SPV Trade Partnership Merchant Sales Operation and Development Blibli.com pada KONTAN di kawasan Senayan beberapa waktu lalu.
Blibli targetkan 7.000 pelaku UMKM bergabung hingga akhir 2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peluang untuk menarik pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) masuk ke platform online seperti e-commerce masih terbuka luas. Sebagai salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia, Blibli.com menargetkan jumlah pelaku UMKM yang bergabung meningkat dua kali lipat hingga akhir tahun 2019. “Untuk Blibli sendiri, kami enggak muluk-muluk targetnya. Kami harapkan sekitar 5.000 – 7.000 pelaku UMKM baru yang bisa bergabung dengan Blibli di tahun ini,” kata Geoffrey L. Dermawan SPV Trade Partnership Merchant Sales Operation and Development Blibli.com pada KONTAN di kawasan Senayan beberapa waktu lalu.