JAKARTA. PT Global Digital Niaga (Blibli.com) merilis logo terbarunya pada Selasa (16/6) di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Pengumuman logo baru Blibli.com dilakukan bersamaan dengan pengenalan tagline terbaru mall online ini. Mengusung tagline baru “Big Choices Big Deals”, Blibli.com ingin menampilkan wajah baru. “Merepresentasikan Blibli.com yang lebih dinamis, modern, serta energik untuk memberikan solusi belanja online yang mudah dan banyak pilihan dengan beragam pilihan menarik,” jelas Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com dalam rilisnya Selasa (16/6). Wajah baru Blibli.com ini juga sekaligus menampilkan pencapaian Blibli.com. Hingga Mei 2015 lalu, Blibli.com sudah menyediakan 5.300 pilihan merk dengan lebih dari 300 ribu produk yang ditawarkan.
Blibli.com berbalut logo baru
JAKARTA. PT Global Digital Niaga (Blibli.com) merilis logo terbarunya pada Selasa (16/6) di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Pengumuman logo baru Blibli.com dilakukan bersamaan dengan pengenalan tagline terbaru mall online ini. Mengusung tagline baru “Big Choices Big Deals”, Blibli.com ingin menampilkan wajah baru. “Merepresentasikan Blibli.com yang lebih dinamis, modern, serta energik untuk memberikan solusi belanja online yang mudah dan banyak pilihan dengan beragam pilihan menarik,” jelas Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com dalam rilisnya Selasa (16/6). Wajah baru Blibli.com ini juga sekaligus menampilkan pencapaian Blibli.com. Hingga Mei 2015 lalu, Blibli.com sudah menyediakan 5.300 pilihan merk dengan lebih dari 300 ribu produk yang ditawarkan.