JAKARTA. Tidak berhenti mengembangkan situs belanja online miliknya, PT Global Digital Niaga atau yang lebih akrab dikenal sebagai Blibli.com kembali meluncurkan sub kategori baru. Mengusung nama Galeri Indonesia WOW, Blibli.com mendedikasikan sub kategori terbaru ini untuk UKM Indonesia. “Galeri Indonesia WOW ini diharapkan menjadi peluang bagi UKM untuk memasarkan produk unggulannya. Blibli.com akan membantu promosi dan distribusi produk ke seluruh Indonesia,” jelas Kusumo Martanto, Chief Executive Officer Blibli.com, dalam rilisnya Kamis (7/5). Dalam mengembangkan sub kategori terbaru ini Blibli.com menjalin kerja sama dengan MarkPlus.Inc dan Small and Medium Enterprises and Cooperatives (SMESCO). Dengan harapan akan menjadi wadah bagi UKM Indonesia untuk menciptakan ekosistem e-commerce bagi bisnis lokal. Saat ini , jumlah UKM di Indonesia mencapai 56,2 juta unit. Namun, Badan Pusat Statistik (BPS – 2012) mencatat baru sekitar 75 ribu yang memanfaatkan internet dalam pengelolaan bisnisnya. Peresmian yang dilakukan pada Rabu (6/5) lalu dilaksanakan sekaligus pembukaan acara bertajuk Road to Galeri Indonesia WOW dalam acara Jakarta Marketing Week (JMW 2015) di Kota Kasablanka. Acara yang berlangsung 6 sampai 12 Mei mendatang ini akan memberi tempat bagi para UKM yang sudah bergabung dengan Blibli.com di Creativity Zone Blibli.com. Tidak hanya para UKM saja, di area ini brand dan perusahaan lokal Indonesia yang menjadi merchant partner Blibli.com juga akan berpartisipasi. “Kehadiran zona ini sebagai semangat memajukan produk lokal dan apresiasi terhadap perusahaan lokal serta UKM Indonesia,” tambah Kusumo. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Blibli.com buka pintu e-commerce bagi UKM
JAKARTA. Tidak berhenti mengembangkan situs belanja online miliknya, PT Global Digital Niaga atau yang lebih akrab dikenal sebagai Blibli.com kembali meluncurkan sub kategori baru. Mengusung nama Galeri Indonesia WOW, Blibli.com mendedikasikan sub kategori terbaru ini untuk UKM Indonesia. “Galeri Indonesia WOW ini diharapkan menjadi peluang bagi UKM untuk memasarkan produk unggulannya. Blibli.com akan membantu promosi dan distribusi produk ke seluruh Indonesia,” jelas Kusumo Martanto, Chief Executive Officer Blibli.com, dalam rilisnya Kamis (7/5). Dalam mengembangkan sub kategori terbaru ini Blibli.com menjalin kerja sama dengan MarkPlus.Inc dan Small and Medium Enterprises and Cooperatives (SMESCO). Dengan harapan akan menjadi wadah bagi UKM Indonesia untuk menciptakan ekosistem e-commerce bagi bisnis lokal. Saat ini , jumlah UKM di Indonesia mencapai 56,2 juta unit. Namun, Badan Pusat Statistik (BPS – 2012) mencatat baru sekitar 75 ribu yang memanfaatkan internet dalam pengelolaan bisnisnya. Peresmian yang dilakukan pada Rabu (6/5) lalu dilaksanakan sekaligus pembukaan acara bertajuk Road to Galeri Indonesia WOW dalam acara Jakarta Marketing Week (JMW 2015) di Kota Kasablanka. Acara yang berlangsung 6 sampai 12 Mei mendatang ini akan memberi tempat bagi para UKM yang sudah bergabung dengan Blibli.com di Creativity Zone Blibli.com. Tidak hanya para UKM saja, di area ini brand dan perusahaan lokal Indonesia yang menjadi merchant partner Blibli.com juga akan berpartisipasi. “Kehadiran zona ini sebagai semangat memajukan produk lokal dan apresiasi terhadap perusahaan lokal serta UKM Indonesia,” tambah Kusumo. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News