JAKARTA. Tren penjualan mobil yang terus meningkat setiap tahun, tentu diikuti meningkatnya kebutuhan terhadap aksesori, suku cadang (spare parts) dan produk perawatan mobil. Situs belanja online Blibli.com melihatnya tren ini sebagai peluang. Alhasil, Blibli.com serius menggarap peluang ini dengan melakukan diferensiasi produk dan melengkapi situsnya dengan kategori Otomotif yang khusus menyediakan berbagai perlengkapan kendaraan bermotor. Adapun kategori Otomotif ini terbagi menjadi beberapa kategori penjualan barang yaitu eksterior mobil; lampu mobil; mesin mobil; interior mobil; audio mobil & aksesoris; parfum, pembersih & perawatan mobil, dan perawatan mobil. Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto menjelaskan, seiring tren penggunaan internet di Indonesia, maka belanja online telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, dan belanja online perlengkapan otomotif di Blibli.com juga mengalami pertumbuhan bagus.
Blibli.com serius garap pasar otomotif
JAKARTA. Tren penjualan mobil yang terus meningkat setiap tahun, tentu diikuti meningkatnya kebutuhan terhadap aksesori, suku cadang (spare parts) dan produk perawatan mobil. Situs belanja online Blibli.com melihatnya tren ini sebagai peluang. Alhasil, Blibli.com serius menggarap peluang ini dengan melakukan diferensiasi produk dan melengkapi situsnya dengan kategori Otomotif yang khusus menyediakan berbagai perlengkapan kendaraan bermotor. Adapun kategori Otomotif ini terbagi menjadi beberapa kategori penjualan barang yaitu eksterior mobil; lampu mobil; mesin mobil; interior mobil; audio mobil & aksesoris; parfum, pembersih & perawatan mobil, dan perawatan mobil. Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto menjelaskan, seiring tren penggunaan internet di Indonesia, maka belanja online telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, dan belanja online perlengkapan otomotif di Blibli.com juga mengalami pertumbuhan bagus.