KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) jalin sinergi bersama Indogrosir. Sinergi tersebut dengan meluncurkan layanan pengantaran melalui armada Bluebird Group untuk setiap pembelian di Klik Indogrosir. Diharapkan melalui kerja sama ini dapat memberikan kemudahan ekstra bagi para pelanggan, khususnya masyarakat yang tetap di rumah dalam memenuhi himbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dari pemerintah. Baca Juga: Dikabarkan tukar guling saham dengan Gojek, begini jawaban Blue Bird (BIRD)
Direktur Utama Blue Bird Noni Purnomo menjelaskan melalui kerjasama ini, konsumen yang melakukan pembelian di situs www.klikindogrosir.com akan mendapatkan jasa pengantaran melalui armada taksi Bluebird. Dengan pembelian minimal Rp 500.000 barang pemesanan konsumen akan diantarkan oleh armada Bluebird dengan kapasitas berat hingga 200 kilogram, serta volume barang maksimal 750 liter. “Pada masa pandemi seperti saat ini serta himbauan dari pemerintah untuk melakukan social distancing, perusahaan terus berusaha menghadirkan berbagai inovasi dan manfaat guna memberikan kenyamanan dan aksesibilitas kepada masyarakat Indonesia, salah satunya melalui kerja sama dengan Indogrosir,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Kamis (14/5).