KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) atau Bluebird telah menjalankan berbagai langkah strategis sebagai perusahaan mobilitas terintegrasi di Indonesia. Tidak hanya berfokus pada pengembangan bisnis di divisi taksi, perusahaan juga terus melakukan inovasi dan transformasi layanan di divisi non-taksi. Direktur Utama Blue Bird Adrianto (Andre) Djokosoetono menyatakan, langkah strategis ini dilakukan untuk mengokohkan posisi Bluebird sebagai mobility-as-A-Service, yang menyediakan layanan terintegrasi, mulai dari taksi, sewa mobil dan bus, shuttle, hingga pengiriman barang. “Karena kami yakin mobilitas-as-A-service itu memerlukan bukan hanya taksi tapi berbagai macam jenis layanan yang lain. Baik rental car, bus baik bus antar kota maupun dalam kota, charter dan layanan-layanan lainnya. Kami juga kan punya layanan pendukung ya, jadi bisnis layanan pendukung mobilitas, seperti jual beli kendaraan bekas dan lain-lain,” ungkap Andre, Kamis (19/6).
Blue Bird (BIRD) Siapkan Strategi Inovasi dan Transformasi Bisnis pada Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) atau Bluebird telah menjalankan berbagai langkah strategis sebagai perusahaan mobilitas terintegrasi di Indonesia. Tidak hanya berfokus pada pengembangan bisnis di divisi taksi, perusahaan juga terus melakukan inovasi dan transformasi layanan di divisi non-taksi. Direktur Utama Blue Bird Adrianto (Andre) Djokosoetono menyatakan, langkah strategis ini dilakukan untuk mengokohkan posisi Bluebird sebagai mobility-as-A-Service, yang menyediakan layanan terintegrasi, mulai dari taksi, sewa mobil dan bus, shuttle, hingga pengiriman barang. “Karena kami yakin mobilitas-as-A-service itu memerlukan bukan hanya taksi tapi berbagai macam jenis layanan yang lain. Baik rental car, bus baik bus antar kota maupun dalam kota, charter dan layanan-layanan lainnya. Kami juga kan punya layanan pendukung ya, jadi bisnis layanan pendukung mobilitas, seperti jual beli kendaraan bekas dan lain-lain,” ungkap Andre, Kamis (19/6).
TAG: